Kroos dan Modric bakal dicoret kala bertemu PSG

Berita mengejutkan tersebut sangat disayangkan sekali.Tetapi hal itu menjadi alasan tertentu bagi sang pelatih Real Madrid, daftar judi bola online Zinadine Zidane untuk tidak mengikutsertakan kedua pemain tersebut masuk dalam starting line-up tim saat menjamu tim PSG.

Alasan tersebut terjadi dikarenakan terjadinya cedera otot ligamen yang didera oleh kedua pemain tersebut.Kedua pemain masih tetap diikutsertakan dalam 25 skuad utama tim,namun tidak dimainkan.Kross saat ini telah menjalani perawatan cedera selama 17 hari,sedangkan Modric sempat menjalani perawatan selama 12 hari yang tentu sangat merugikan pihak Real Madrid sendiri.

Menurut Zidane,ia ingin semua pemainnya berada dalam kondisi yang sangat prima baik fisik maupun secara mental.Pelatih tersebut hanya memilih pemain yang bisa bermain 100 persen fit agar bisa melawan tim kuat seperti PSG.

Mateo Kovacic dan Dani Ceballos akan diturunkan sang pelatih untuk berada di lini tengah Real Madrid jika kedua pemain yakni Toni Kroos dan Luka Modric masi dalam stamina yang kurang fit karena cedera yang didera kedua pemain tersebut.

No related content found.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.